Kamis, 05 April 2012

EasyCap Capture 4 Channel USB DVR Surveillance System : Membantu sistem keamanan rumah dan kantor anda


Dahulu sebuah alat video capture untuk merekam sebuah video selalu hadir dengan antarmuka PCI atau PCI-e yang hanya dapat dipakai didalam dekstop PC. Jika anda ingin menggunakannya dengan notebook, tentu akan sangat merepotkan. Tentunya anda akan membutuhkah sebuah converter untuk merubah modul dari PCI ke USB. Bagaimana akan rumitnya jika dirumah atau kantor anda mempunyai sistem keamanan dengan menggunakan kamera CCTV, sedangkan anda menggunakan notebook sebagai media penyimpan rekamannya.

Seiring dengan perkembangan teknologi informasi, hal tersebut diatas tidak perlu dikhawatirkan. Kini hadir perangkat video recording system dengan menggunakan USB sebagai modul konektornya. Sehingga akan memudahkan anda dalam melakukan pengawasan sistem CCTV rumah atau kantor anda dengan menggunakan notebook sebagai media pengawasan. Salah satu produk yang diberi nama EasyCap 4 Channel USB DVR merupakan solusi bagi anda yang membutuhkan.
Tidak seperti bentuk video capture card PCIProduk ini merupakan Video Capture USB dengan bentuk mirip dengan flash disk terdapat 4 kabel video input dan  kabel audio input. EasyCap mendukung semua modul konektor USB 2.0 yang terdapat pada notebook atau UMPC anda. Hanya cukup menghubungkannya secara plug and play dan tersedia 4 channel yang dapat dihubungkan dengan 4 perangkat kamera CCTV secara langsung ke komputer anda yang kemudian merekamnya dan menyimpannya.
Ketika 4 Camera CCTV terhubung dengan komputer, anda dapat menampilkan 4 camera tersebut secara bersamaan dalam satu layar yang terbagi menjadi 4 bagian frame. Selain itu produk ini merekam video dengan format MPEG-4 yang mana dengan alokasi bandwith penuh cukup dapat merekam 4 camera secara bersamaan. Yang menarik dari produk ini terletak pada konfigurasi frame rate yang dapat berjalan diantara  1 sampai 30 frame rate per second tanpa mempengaruhi kualitas video yang dihasilkan.
EasyCap Capture 4 Channel USB DVR Surveillance System : Membantu sistem keamanan rumah dan kantor anda Image
EasyCap Capture 4 Channel USB DVR Surveillance System : Membantu sistem keamanan rumah dan kantor anda Image
Kelebihan lain dari produk ini juga mendukung sistem alarm metode trigger seperti : sensor gerak cepat, mode rekaman terjadwal. Selain itu pada paket penjualannya juga termasuk software yang mana pada software tersebut juga mendukung peringatan via email dan mengontrol alarm PC speaker melalui komputer anda.
Dengan produk ini, anda dapat dengan mudah mengontrol sistem keamanan rumah atau kantor anda cukup dengan menggunakan notebook anda tanpa memerlukan lagi VCR Tape Recorder sebagai media perekam. Produk ini sanga t mudah dalam proses instalasi dan penggunaannya.
Spesifikasi Produk :
  • Input : 4 RCA video inputs, 1 RCA Audio input
  • resolusi : 320 x 240, 352 x 288, 640 x 480
  • Frame rate : 1 – 30 Frame per second
  • Compression :  MPEG4 – 5 levels
  • Mendukung format PAL, NTSC, SECAM
  • USB:  2.0
  • Power source : 5V DC
  • Dimensi : 8.9 x 2.7 x 1.3 cm
  • Berat : 152 g
Paket Penjualan :
  • USB DVR Surveillance system
  • USB Cable
  • User’s Manual
  • CD Software & driver
Jika anda tertarik untuk mencobanya sebagai alat bantu mengontrol sistem keamanan rumah dan kantor silakan klik disini.

1 komentar:

  1. Terima kasih sblmnya ats infonya,, tp knp ya mngganggu saat kita play musik jd trsendat2 gtu ktika mnggunakan software ini bersmaan...

    BalasHapus